Kamis, 19 April 2018

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Secara Alami

Cara mengobati penyakit demam berdarah secara alami.- Demam berdarah atau DBD adalah salah satu penyakit yang sangat pesat penyebarannya. Cara mengatasinya bisa dengan ramuan tradisional obat demam berdarah. Pada pembahasan kali lini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit demam berdarah secara alami menggunakan bahan herbal. Ramuan tersebut terbuat dari bahan-bahan herbal seperti daun jambu biji dan daun pepaya.

Cara mengobati penyakit demam berdarah secara alami 


Demam berdarah termasuk infeksi akut yang bisa menimbulkan gejala yang bermacam-macam. Hal tersebut juga menyerang pada organ tubuh, terutama liver dan ginjal. Sebaiknya kita melindungi dua organ tersebut selama menderita DBD. Penderita cenderung mengalami dehidrasi yang tidak bisa ditanggulangi dengan hanya minum air putih saja. usahakan setengah dari air putih dan setengahnya dari minuman air kelapa, jus segar, air tebu, air jeruk nipis, atau air seduhan beras merah. Makanlah makanan yang mudah untuk di cerna seperti sup sayur, dan ayam, bubur kacang hijau, bubur beras merah, dam sayuran pahit seperti pare dan bunga pepaya. Itu semua akan mempercepat penyembuhan DBD. Usahakan hindari makanan jenis olahan, seperti gorengan, berminyak, daging, dan bumbu pedas selama masa penyembuhan. Selain makanan pedas, jauhi juga makanan yang terlalu asam, minuman dingin karena akan memperparah dan menjadi lama proses penyembuhannya. Dan yang sangat penting istirahat yang cukup dan hindari tekanan stres.

demikianlah cara mengobati penyakit demam berdarah secara alami, semoga anda mendapatkan manfaat setelah membaca artikel ini.Terimakasih.



BY:WarungHerbal1

0 komentar:

Posting Komentar